Tuesday, August 01, 2006

Kak Lensi pindah!


Akhirnya waktu itu datang juga...
Seperti aku ga pernah menyangka bahwa aku dan kak Lensi akan pernah tinggal di tempat yang sama, aku ga pernah menyangka juga bahwa akhirnya saat berpisah itu datang juga. Empat tahun sudah aku dan kakakku tercinta Lensi tinggal di DeKalb sini. Aku datang kesini tahun 1997 karena hubbyku memang orang sini. Eh ga nyangka...jalan hidup memang sudah digariskan oleh Allah SWT. Siapa sangka kak Lensi yang datang kesini cuma untuk vacation malah end up married ama Mike temannya Mazen.

Empat tahun sudah kami bersama. Jarak tinggal kami cuma lima menit driving. Hampir setiap hari kami lalui bersama-sama. Biar udah ketemu tiap hari tetap aja ngobrol di telpon seperti ga ketemu seharian. Susah senang kami lalui sama-sama... Kak Lensi bukan saja kakak buatku, ia juga mommy buat anak-anakku (makanya dipanggil mamici-red), pokoknya ia segala-galanya dech buatku...ya kakak, ya teman dan juga ibu kadang-kadang...

Aku ga bisa membayangkan bagaimana hari-hariku kedepan tanpamu kak Len! Ga sanggup aku memikirkannya... Apa boleh buat kau bukan milikku. Kak Lensi harus pindah ke Hays, Kansas demi suaminya tercinta. Aku ga boleh egois... dulu kan aku juga yang meninggalkan saudara-saudaraku di tanah air, memilih hidup jauh demi cinta (ahem...). Aku tau bagaimana sedihnya hati orang tuaku , kakak dan adik-adik, saudara-saudara dll melepaskan kepergianku. Tapi mereka merelakan kepergianku karena inilah bagian kehidupan. Sekarang giliranku yang ditinggalkan...sedih..sedih...pilu hatiku!!!

Selamat jalan kak Lensi, Mike...good bye mamici and uncle Mike...kami semua akan merindukanmu. Semoga berjaya di tempat yang baru. We love you so much!!!

1 comment:

mochie said...

hiks..hiks..cup..cup..sayang..jgn nangis yah, ntar dibeliin ice cream ok..hahaha..