Friday, April 25, 2008

Kendall bertemu Erin Hunter

Akhirnya hari yang ditunggu2 Kendall datang juga, bertemu dengan pengarang buku anak2 "Warriors" Erin Hunter. Belakangan ini Kendall sedang tergila2 sekali membaca buku Warriors, 3 hari bisa satu buku dia habiskan sehingga akunya yang jadi bokek karena harus beli nomor selanjutnya dalam waktu yang berdekatan. Bukannya buku ini ga bisa dipinjam di library, rupanya Kendall mau kolesi buku2 ini, jadi ya belinya juga harus yang hard copy.

Saking tergila2 ama buku ini, Harry Potter pun jadi terbengkalai. Menurut Kendall buku ini lebih hebat lagi dari Harry Potter, ya... lain pembaca kan lain lagi yach yang diminatinya, aku sih terserah ama dia saja yang penting minat baca...mau apa kek masa bodo!!!

Untuk memeriahkan kunjungan ini temannya Kendall, Jacob yang juga sedang mabuk kepayang dengan buku ini kami ajak sekalian pergi ke toko buku itu. Wuah anak2 ini bukan main semangatnya, mereka bayangkan mungkin pengarang itu datang cuma untuk mereka saja, bayangkan satu tas penuh buku2nya dibawa semua untuk ditanda tangani. Aku cuma bisa bilang jangan kecewa yach. mungkin cuma satu buku saja yang bisa ditanda tangani, kan nanti rame yang mau jumpa!

Rupanya bukan anak2 saja yang membayangkan si pengarang ini datang untuk mereka, aku juga. Makanya santai aja perginya. Eh tau2nya sampe sana orang sudah membludak, antri ngambil nomor untuk membeli buku yang terbaru, yang belum keluar dipasaran, cuma di toko buku ini saja karena si pengarang disitu. Aku ga begitu tau soal buku ini cuma ikut2an saja. Ga tau kalo yang terbaru harus order dulu, informasi tentang kedatangan pengarang inipun Kendall yang temukan. Kendall suka ikut quiz di internet dan ngirim email buat pengarangnya, makanya dia juga yang kasih tau bahwa si pengarang yang berasal dari Inggris ini akan berkunjung ke Naperville, ga jauh dari tempat tinggal kami. Jadinya buku yang dibeli malam itupun bukan yang terbaru, tapi ga papalah karena Kendall juga belum sampe ke buku yang sudah ke nomor 15 itu.

Akhirnya...waktu itupun tiba, sosok pengarang itu begitu sederhana. Pertanyaan pertama yang dia lontarkan adalah siapa yang tau nama saya sebenarnya? Rupanya Erin Hunter itu bukan nama seseorang, tapi adalah nama yang dipilih oleh 3 orang wanita yang menulis buku ini, dan yang datang malam ini adalah "Victoria Holmes" pemberi ide utama cerita. Setiap tanya jawab Kendall selalu angkat tangan, sayangnya namanya ga sempat kepanggil dan pertanyaannnya sudah keburu diambil orang lain. Pertanyaannya adalah apa buku ini akan difilmkan? Jawabnya, yes...sedang negosiasi sama Hollywood...wowwwwwwwww semua orang bersorak2 kesenangan.

Selesai tanya jawab, antri untuk minta tanda tangan. Setiap anak boleh bawa dua buku untuk ditanda tangani. Kendall memberikan buku yang dia bawa dari rumah satu, dan satunya lagi yang baru dibelinya malam itu. Khadija juga pengen minta tanda tangan, katanya my brother always reads me this book. Miss Victoriapun senang sekali mendengarnya langsung buku yang ditangan Khadija ditanda tangani dan Khadija malah duduk dipangkuannya lagi he he he... akhirnya Kendall juga yang untung, dapat 3 buku yang di tanda tanagani. Cuma yang terakhir diperuntukkan untuk Khadija, from Erin Hunter.

Jacob, Victoria Holmes dan Kendall

Lamanya menunggu giliran sampe larut malam. Dalam perjalanan pulang anak2 ga habis2nya bercerita tentang buku itu. Sedikit2 aku nguping apa yang dibicarakan mereka... mereka bilang "I will not sell this book for a million dollar" hua ha ha... Oh they are so pure!!!

2 comments:

Akoe said...

Wah..psati Kendall senang sekali bisa ketemu dengan pengarang buku kesayangannya...
Epie ingat ngak kita histeris ketemu Anggun C Sasmi dulu he..he...

GusKoko said...

Bisa membayangkan wajah Kendall ber seri2 setelah ketemu dengan pengarang buku idolanya :)