Friday, September 05, 2008

Iseng aja!!!

Pertama2...selamat menjalankan ibadah puasa buat semuanya, maafkan kalau ada salah! Hari ini aku sedang dalam dilema besarrrrr... bingung untuk mengambil keputusan. Dibulan Ramadhan ini yang seharusnya memperbanyak ibadah, yang salah satunya ibadah bekerja biar bisa bersedekah lebih banyak (baca bayar bill-bill), aku malah memikirkan untuk berhenti.

Bingung...bingung... ga bisa ngambil keputusan. Ga tau bagaimana akhirnya malah main tanya jawab ini yang kudapat dari blog teman2 lain he he he...biarlah ngelepasin stress!!!

1. Kamu ce apa co?
Ce

2. Kamu abis ini mau kemana?
Tidur

3. Kamu suka makan spagethi ga?
Suka

4. Warna mousepad kamu apa?
Ga pake mousepad, lebih suka pake touchpad

5. Apakah kamu orang yg pendendam?
mungkin...

6. Kamu lagi pengen dicium ?
ga... udah mati rasa!!!

7. Kamu pernah ngga makan nasi pake jeruk sama sambel?
ga, tapi makan nasi panas pake garem tambah minyak dikit pernah, enak lho...boleh dicoba kalo ga percaya!

8. Kamu lagi pengen ngapain sekarang-sekarang ini?
pengen lariiiiiiiiiiiiiiiiii..... lari dari kenyataan.......

9. Apa kamu sedang mengharapkan sesuatu? Apa itu?
selalu... banyak... ga berani nyebutinnya takut ga kesampaian!

10.Kamu mau ngga kalau misalnya pacar kamu dtg bawa bunga buat kamu?
bekas pacar sekarang sudah jadi suami, ya mau donk...

11.Apa kamu lagi deket sama seseorang?
Ya, sama abang Kendall

12.Apa yang akan kamu lakukan kalau misalnya kamu dapet uang 10 Milyar?
bawa semua sodare sekampung kesini

13.Mau ga dpt uang segitu?
emang ada ya orang yang ga mau?

14.Apa sifat buruk kamu?
terlalu banyak mikir

15.Kamu berencana menikah dekat-dekat ini?
nggak ah... udah cukup sekali dan mudah2an sampai akhir hayat

16.Kamu lagi benci sama siapa?
banyak

17. Makanan terakir yang kamu makan ?
nasi soto

18. Jenis permen yang lagi kamu suka?
ga suka permen

19. Keadaan hati/pikiran kamu detik ini?
kacau...ga bisa ngambil keputusan

20. Suka warna apa?
oranye gelap yang nyaris seperti coklat tua

21. Bunga yang paling indah menurut kamu?
semua bunga indah, kecuali bunga kredit card

22. Pernah berantem sama sahabat sendiri?
ga...aku ga suka berantem, lebih sering diserang daripada menyerang, maklum orang baik2 bukan preman

23. Ngeliat mantan kamu jalan sama co/ce lain?
namanya juga mantan, kok dipikirin amat?

24. Buah yang paling kamu suka?
buah tangan...dari siapa aja pasti senang!

25. Nyaman sama kehidupan kamu?
Alhamdulillah...

26. Hal yang buat kamu lega detik ini?
punya keluarga

27. Punya alamat msn/ym?
punya

28. Teman dalam minggu-minggu ini?
emangnya celana dalam bisa sering2 diganti?

29. Binatang yang paling kamu takuti?
ular

30. Roti yang paling kamu suka?
french bagget (eh apa bener nih spell nya?)

31. Suka berdoa?
suka...tapi kadang2 malu sama Allah terlalu banyak meminta, aku ingin lebih banyak memberi. Insha Allah di bulan suci ini bisa lebih dekat denganMU lagi ya Allah.

32. Teman lawan jenis kamu yang paling sering kamu ajak curhat?
suami...tapi selalu buntutnya malah jadi perang he he he... enakan curhat ama cewek ouey!

33. Keadaan keluarga kamu sekarang?
aman2 aja... siang kelaparan, malam kekenyangan...sahurnya ga nafsu makan!

34. Kabar baik yang kamu terima hari ini?
ga ada...

35. Hari ini habis darimana aja?
kerja...dan jemput Khadija dari rumah Lili

36. Lagi pengen makan apa?
ga pengen makan apa2...

37. siapa orang yang kamu inginkan untuk menemani kamu sekarang ?
my mom...

38. Orang yang paling kamu sayangin?
Kendall, Khadija, suami, mami papi, kakak dan adik2 dan semua sahabat2ku...

Huu... selesai juga. Yang nanya dengan yang jawab sama2 ga ada kerjaan! Yang baca lebih ga ada kerjaan lagi ha ha ha... Dasar emang lagi sentress!!!

4 comments:

Anonymous said...

Mbak...sabar mbak...bulan suci menuntun kita lebih banyak bersabar. O...ya mbak ,maaf ya saya sering lho mampir ke blog ini,ceritanya sangat menyenangkan sekali,sebuah keluarga yang harmonis,ngomong2 boleh bagi informasi nggak mengenai sekolah untuk belajar agama islam untuk anak. Saya binggung sekali nich mikirin cara ngajarin anak belajar agama islam,karena di tempat saya di Virginia ini belom ada sekolah islam. Makasih ya sebelumnya. O,iya saya berasal dari SUMATERA BARAT tepatnya kota bukittinggi maninjau. Salam kenal ya...

Elvi said...

Buat mbak yg di Virginia... duh makasih byk buat pujiannya, sy jadi tersanjung sekali. Sayangnya mau balas kunjungan ga tau kemana jd terpaksa sy balas di komen sy sendiri nih! Eh mbak sy jd malu nih, krn terus terang sy juga mengalami kesusahan mendidik agama untuk anak disini, sdh sgl macam cr sy coba tp blm ada yg pas. Coba mbak liat2 di internet byk situs yg bisa membantu, atau coba dech liat ini http://myscousins.blogspot.com/2007/06/summer-home-school.html
mudah2an bisa membantu. Salam kenal kembali.

yossy hamdan said...

Hahahaha, lucu bacanya.. lumayan pengusir rasa lapar.. Sabar ya k, Allah, maha adil dan mengetahui batas kemampuan umatnya.. Gimana kabarnya anak2 udah bisa belajar puasa.. Pelan2 aja ya, maklum beda culture kan..

Itu kalo sodara sekampung kesono semua, ntar di Aceh sepi lagi.. hehehe

Akoe said...

Epie...ngak ada perjuangan tanpa pengorbanan......asal niat di jalan Allah semuanya akan mudah. Aku setuju dengan pikiran epie...ambil positifnya aja pie...maksudnya ingat saat menjelang gajian aja he..he...yang paling utama bang Mazen ngak protes......pie......kangen lho dengan epie nih..