Thursday, July 05, 2007

I Need a Break from Him...

Kebiasaanku kalo sudah baca satu buku dari pengarang yang sama maunya baca dari pengarang itu terus, ga bisa berhenti!!! Akhir-akhir ini buku-buku karangan James Paterson sudah hampir semua kulahap. Bukannya sudah bosan dengan pengarang itu, terus terang "I Love Him" so much!!! Bukunya benar-benar addictive.

Aku pengen istirahat aja dulu nih dari beliau, takut ntar ga bisa ingat buku yang mana gimana ceritanya, jadi kebalik-balik dech! Seperti baca buku Agatha Christy atau nonton film Jackie Chan atau James Bond saking banyaknya ceritanya jadi lupa?! Nah...aku ga mau begitu dengan pengarang pujaanku, ga mau kekagumanku luntur... pengen istirahat sejenak ntar kembali lagi ke dia.

Nah...ada ide ga teman-teman?! Hari ini saking bingungnya aku cuma pinjem buku "The Hindi Bindi Club" duh...apa pulak ceritanya?! Aku belum sempat nyari reference di online jadi pake jurus "judge the book by it's cover" aja he he he...

2 comments:

Anonymous said...

Hmmm bagus kan kak kalo dah jadi kutu buku, daripada saya hihihihi, beli buku sih hobby tapi bacanya yang susah...tapi akan mencoba seperti kakak deh heheheh :)

Anonymous said...

Ada buku bagus tuh kak. Paling gak menurutku. tapi ada gak ya disana?
Karangan "Tariq Ali ~ The Book of Saladin" sebuah Novel. semoga nambah khasanah pengetahuannya. Karena novelnya banyak mengisahkan sejarah dikit. selamat membaca...makasi atas ucapan dan doanya. Kakak juga luar biasa...