Saturday, July 14, 2007

Bertambah satu lagi...

Dengan bertambahnya anggota keluarga waktu tidur kurang, tidurpun tak nyenyak!!! Junior kucing baru yang hadir dalam keluarga Nagi ini sejak dua minggu lalu benar-benar bikin pusing kepala. Kehadirannya ga ada bedanya dengan masa-masa baru punya baby.

Pasalnya Junior kucing yang masih terbilang balita untuk kucing ini minta perhatian super ekstra! Tiap malam nyelinap masuk kamar, tidur disampingku. Karena badannya kecil aku takut ga sengaja keimpit badannya, jadi sebentar-bentar aku liat sambil menggerutu begitu seterusnya sampe pagi! Sebenarnya solusinya sih gampang tutup pintu aja, tapi satu penyakitku ga bisa tidur tutup pintu. Ya udah...tiap malam sambil merem melek aku sumpah serapah dech tuh kucing!!!

Junior yang jenis dan warna persis dengan Mr.Sippi (kucing kami satu lagi) dibawa pulang Mazen dua minggu lalu. Makanya namanya Junior maksudnya juniornya si Mr.Sippi meskipun mereka ga sodara sama sekali. Anak-anak bukan main senangnya menyambut kehadiran kucing baru ini, terutama Khadija yang merasa sekarang ini benar-benar kucingnya, karena Mr. Sippi lebih dekat dengan Kendall.

Kehadiran Junior tentu saja bikin Mr.Sippi merasa kedudukannya tergeser dan tersaingi. Hari pertama jelas sekali kompetisi diantara mereka. Mr. Sippi dengan tegas menunjukkan teritorinya. Setiap Junior mendekat ke tempat makan Mr. Sippi pun mengunjukkan taringnya sambil mengaum menunjukkan amarahnya...tapi sayang sekuat-kuatnya Mr. Sippi sebenarnya dia tak berdaya. Sippi ga punya cakar lagi untuk pertahanan dirinya, oh poor Sippi!!!

Syukurnya persaingan itu hanya berlangsung beberapa hari. Setelah itu unseparateable! Mereka bermain bersama...kejar-kejaran...tidur bersamaan, kadang dengan manja Junior berbaring di atas punggung Sippi seolah-olah itu ibunya...ooohhh senangnya hati melihat mereka berdua begitu. Dan lebih senang lagi lihat Kendall dan Khadija ga rebutan kucing lagi, masing-masing sudah punya satu. Dan... tambah lagi dech kerjaan buat daddy bersihin kotorannya he he he...

Senangnya punya kucing baru, tapi repotnya bertambah. Apalagi Junior yang kukunya masih panjang, aduh...kita semua hampir punya koreng moreng...dicakarin! Duh Junior...selamat datang dech!!! Tapi jangan banyak nyakar yach!!!


mulai kompak...


4 comments:

primaningrum said...

wah... nambah penghuni ya!keren lho item-nya, anggun!

Vie said...

Wah si item, kucing Halloween. Temenku punya kucing item, namanya Halloween. Lucu ya.
Khadija sekarang bisa manjain itu kucing. Liat gaya Kendall n Khadija di sofa, mirip apa ya..., ngemongin kucing.

Fatah said...

Whuaaaa... jadi ngiri nih.. udah lama bangett ! aku ngga punya kucing :( jadi kepengen punya lagi :)

dulu kucingku namanya "Endu" lucu kan ?

Oh Ya ! aku kemaren dah liat "Banda Buah" itukan baru dibuka baru2x ini kan ?

Anonymous said...

kucing....iiiiihhhh geli...aku gak suka deket2 binatang..geli siy...apa aja...boleh ada tapi jangan deket2...
hehehehe..yang boleh deket cuman cow ku aja..wkakakaka..dasar...
Lagi sibuk niy kak. lagi final dan uras-urus kepindahan kerja...have a nice day aja deh buat keluarga..dan salam kenal untuk penghuni barunya