Tuesday, January 02, 2007

Mr.Sippi


Ini cerita tentang Mr.Sippi...anggota baru keluarga kami. Mr Sippi kucing jenis Chocolate Shorthair. Kalau kita liat sekilas warnanya hitam, tapi benar lho kalau kita liat dekat-dekat baru kelihatan sebenarnya coklat.
Mr.Sippi ini kucing yang malang... ditemukan di dumpster di Market street pada tanggal 3 July 2006. Kebetulan Mazen sedang naik sepeda waktu itu. Karena kasihan kami adopt kucing ini.

Beberapa hari pertama kami masih bingung ini boy atau girl? Jadi keputusan nama belum ada. Kendall pengen sekali namanya dari nama state di US. Jadi Kendall pilih Mississippi. Lama kelamaan kayaknya makin jelas ini bukan girl...rupanya boy, jadilah Mr.Sippi!!! Atau lengkapnya kata Kendall "Mr.Sippi Meau-meau Nagi.

Kendall dan Khadija ga bisa bilang senangnya ada pet baru ini. Sampe Mr.Sippi dibikin kayak mainan aja, apalagi ama Khadija habis dech doi digundal gandol...(eh bahasa apa ini ya?!). Mr.Sippi ga bisa tenang dibikin ama mereka.


Kayaknya Mr.Sippi paling sayang ama Kendall.
Hampir setiap malam aku liat Mr.Sippi selalu tidur sama Kendall. Emang sejak ada Mr.Sippi juga Kendall ga pernah lagi tidur ama stuff animalnya Fetcher, Igy and Tipi.

Kalau dengan aku...I am not so sure. Yang aku tau kok Mr.Sippi tau aja jadwalku. Asal aku sholat selalu dia hadir...lompat dari belakang atau mukaku diterjangnya dari depan. Banyak sekali ulahnya...aku ga yakin dia main-main atau aku kelihatan seperti hantu makanya diserang gitu ha ha ha...ga tau dech!!!

So...itulah cerita tentang Mr-Sippi...yang mengisi hari anak-anak ceria. Anak-anak selalu rindu ama doi asal pergi kemana saja. Bukan main...seekor kucing bisa membuat dunia berbeda.



No comments: