Thursday, January 18, 2007

Surprise...surprise...

Hari ini aku ga masuk kantor berhubung Khadija sakit, agak panas dan batuk. Planningnya sih banyak sekali yang mau dikerjain...mau masak ini, mau beresin itu, mau selesaikan project ini, mau baca buku itu blah blah blah........ pokoknya semua pengen diselesaikan dech dalam satu hari ini. Alhasil??? Satupun ga dikerjain. Benar-benar santai... oh betapa nikmatnya, I miss being a stay home mom so much!!!

Ternyata santaiku ini ga bertahan lama. Sekitar jam satuan sekolahnya Kendall telpon ke rumah katanya Kendall kurang sehat dan kalau bisa dijemput. Oh Kendall...kasihan sekali, padahal tadi pagi sebelum pergi sekolah dia emang komplen sedikit, tapi kurasa badannya ga panas dan aku merasa ga perlu bolos sekolah. Yach terpaksa dech aku jemput, tadinya aku kira stay home buat Khadija ternyata dua-duanya membutuhkan aku hari ini. Aku lega sekali aku ambil keputusan ga ngantor hari ini.


Setelah ku drop Kendall di rumah sama daddynya aku langsung ke grocery beli susu. Ga lama kemudian aku pulang...eh begitu mobil memasuki halaman aku liat ada yang ngikuti dari belakang. Mobil itupun parkir persis dibelakangku...pelan-pelan sosok itu keluar. Dan...... ya ampun.........aku kaget sekali teman kami Steve dari Australia. Oh my God...am I in Australia right now or what?!

Steve...Steve...kok tiba-tiba nongol?! Mari masuk...aku bergegas lari ke atas bilangin ama Mazen ada surprise di bawah. Mazen pun turun.....dan pasti doi ga nyangka sobatnya ada disini. Rame dech...kami bergosip, bernostagia dll...emang belum lama kali sih sejak Steve pulang kembali ke Australia. Cuma asik aja ngobrol cerita teman-teman dulu.

Ini dia topik-topik yang paling seru kami bahas...
- Napisa udah jadi chairman di sebuah university di Bangkok. Wuaha ha ha....kami semua meledak ngebayangin gimana nasib university itu kalo Napisa jadi Chaimannya.
- Kiang katanya dalam perjalanan pulang dari Bangkok ke US bersamaam dengan Yei Min yang baru aja pulang dari Thailand untuk menikah dengan gadis Burma. Plannya Yei Min...mau lanjutin doktornya di Political Science kalo ga di Inggris ya di Australia. Kalau keterima di Australia berarti siapa lagi kalo bukan Steve yang bakal dia hadapi disana nanti. Steve termasuk salah satu ahli Burma di Australia, nah kesempatan gue balas dendam nih katanya he he he... habis dulu Steve ama Yei room matean dan Steve ketakutan terus tinggal seatap ama orang aneh ini yang punya pistol lagi!!!
- Henry dan Velin sekarang tinggal di Belgia.

Itu dia gosip-gosipnya yang seru. Sayangnya Steve ga bisa lama disini, aku bilang stay sampe dinner tapi doi harus pergi. Ntar hari Selasa ya...kita dinner disini aja.

No comments: