Monday, January 15, 2007

Akhirnya snow turun lagi...

myspace layout

Akhirnya snow turun lagi...Alhamdulillah...

Bukannya aku suka sekali ama salju dan dinginnya, cuma aku ga suka aja dengan yang ga lazim atau rada aneh. Itu menakutkanku...karena kalau kebiasaan alam berubah berarti banyak hal aneh juga yang bakal terjadi. Dan rasanya sudah banyak cobaan dan bencana yang bangsa kita hadapi di tahun-tahun belakang ini, ga tau apa ada hubungannya dengan sifat alam yang berubah atau ga. Pokoknya...bencana disana-sini, dari mulai tsunami, gempa sampe banjir...belum lagi kapal tenggelam atau pesawat jatuh yang semuanya menyalahkan cuaca...


Pagi ini kubuka jendela...wuaaaaaahhhhhhhh akhirnya salju datang juga persis di pertengahan Januari, suasana winter mulai terasa lagi. Setelah beres-beres sarapan buat anak-anak, plus Salman temannya Kendall yang tadi malam sleep over, akupun bersiap juga mau keluar. Eh rupanya waktu untuk manasin mobil lebih lama dari yang aku kira. Ini dia problem kalo rumah yang ga punya garasi, eh garasi ada cuma dijadikan gudang he he... Mobil gue beku!!! Ga bisa kebuka, padahal udah dipanasin 20 menit lebih! Terpaksa aku siram dengan air panas untuk buka pintunya. Pintu kebuka tapi trunk ga bisa kubuka. Untungnya mobil Mazen ga terkunci jadi aku pinjem scraper dari mobilnya doi.

So...off gue ke TJ Maxx nyari oleh-oleh buat Tia anaknya mbak Feri yang bakal aku titip ama mbak Dian temannya mbak Srie...he he he...bingung ga bacanya?! Untung dapat jam tangan mungil Tigger, mudah-mudahan Tia nanti senang nerimanya!

Oya tadi malamnya kita ngumpul-ngumpul di rumahnya mbak Srie dalam rangka mau kenalan ama mbak Dian ini dan juga yang bawain oleh-oleh untuk Khadija dari Tia.....wuuuaaaahhhhh tambah bingung tulisanku ini ha ha ha....... sebodo amat, yang penting aku ngerti oi! Aku bawain nasi briani dan kofta. Ini dia fotonya... Mazen ngetawain aku karena aku foto masakanku sendiri hi hi... habis enak buanget sih...ge er nih!!! Sengaja aku foto so bisa aku masukin kesini gitu lho ceritanya, dan sekalian aku mau tulis resepnya disini
supaya aku ga lupa. Soalnya aku suka kali mereka-reka sendiri ntar kalau aku pengen coba lagi ga pernah sama karena ga pernah dicatat sich. So ini dia resep koftanya, daging cincang, bread crums, telur, daun bawang, bawang dan bawang putih, merica garam dan kalau mau lebih enak pake chicken cube. Seterusnya tau sendiri dech!

Anyway...ini dia postinganku hari ini...apa hubungannya briani ama snow?! Wallahualam...aku aja ga ngerti hi hi hi...

No comments: