Wednesday, January 10, 2007

Kaos kaki

Hari ini cuaca dingin sekali. Aku tuh paling ga suka pake layer...rasanya sumpek. Pake kaos kaki panjang aja yang sampe selutut niatnya. Aku cari-cari kaos kaki yang cocok dengan warna bajuku, eh ketemu! Aku surprise...rasanya aku ga pernah beli kaos kaki warna hitam, panjangnya selutut. Perfect sekali saat ini...kelihatan baru lagi... Aku coba ingat-ingat kapan ya aku beli? Aku ga kebayang juga! Dugaanku ini pasti dari kak Lensi waktu mau pindahan itu pasti!!!

Akhirnya kupake kaos itu...wuaaaaaaaahhhhhhhh rasanya nyaman sekali, hangat dan ketat di sekitar betis pas dech!!! So...off Iam to work! Ga segitu lama kok rasanya makin ga enak rasanya, kakiku mulai ga pas jalannya...mungkin sepatunya nih yang ga beres pikirku. Tapi rasa ga nyaman itu datang terus. Mau ga mau aku buka sepatuku dan betulin posisi kaosku. Eh pas sedang ngepas gitu aku liat merek "Dockers"... Oooooooopppps?! Ini kaosnya Mazen oiiii...pantesan melorot terus!

So sepanjang hari kutahan terus kaki yang semakin menggigit ini. Mau dibuka ga tahan cing...dingin! I wished this is summer, so aku bisa ganti dengan sendal jepit yang aku sengaja tinggalin di kantor. Tapi apa boleh buat...aku hanya bisa berdoa semoga waktu cepat berlalu.
Eh di tengah-tengah doaku ada pengumuman pulak bahwa ada meeting mendadak sehabis jam kerja! Darn.........

No comments: