Saturday, January 13, 2007

Burpee museum


Weekend kali ini lumayan panjang karena Senin nanti ga ada sekolah, Martin Luther King's day. Assiiiiiiikkkkkkk... kita ke museum aja dech! Mo ngapain lagi? Susah cari hiburan di musim dingin gini, mendingan snow aja sekalian, bisa maen slide atau maen-maen aja di snow. Tapi winter ini emang saljupun enggan turun, saking warmnya kudengar malah di DC cherry blossom udah blossom yang biasanya mekar di bulan Maret atau April. So...museum sounds good lah buat aktifitas hari ini.

Burpee museum lokasinya di Rockford, ga jauh dari tempat kita. Yang herannya udah 9 tahun tinggal di area ini baru ini ada kesempatan kesitu. Sebelum pergi kita lunch dulu di "Old Country Buffet". Wuah...waktunya pas kali...kita emang sedang kelaparan pas sampe sana rasanya semua mau dicobain!

Trus kita ke museum. Anak-anak bukan main senangnya bisa liat dinosaurus. Aku ingat summer lalu kita ada juga ke museum dinosaurus di Kansas, Kendall dan Khadija takut sekali dengan T-rex karena besar sekali dan bergerak sambil meraung. Untung yang disini ga begitu besar jadi mereka bisa lebih enjoy.

More picture? Click aja disini http://flickr.com/photos/tiedye95/sets/72157594478812760/

No comments: