Monday, January 01, 2007

Memburu sale

myspace
Lyrics
Tahun baru ini kubuka dengan shopping! Seharusnya kumulai dengan diet (karena turunin berat badan paling kurang 10 lbs adalah salah satu dari sekian banyak my new years resolutions). Ini malah kebiasaan belanja yang seharusnya kukurangi malah kupupuk lagi...sialan...kok aku makin menjadi-jadi gini ya?! Kok sampe sekarang aku masih belum sadar bahwa sale itu selalu ada, setiap season... Malah beli barang waktu perlu biar mahal lebih hemat dari pada beli waktu sale. Habis kalo sedang sale karena dipikiranku sedang murah mendingan beli yang banyak sekalian aja! Alhasil harga barang yang dibeli selalu lebih mahal karena selalu beserta gank nya ha ha ha...

At the end...apa boleh buat, aku seorang wanita...yang tak luput dari hobby ini (eh excuse ni ye!). Aku bela-belain keluar rumah pagi-pagi lagi, padahal malamnya kita begadang semalaman nungguin tahun baru! Aku dan Sinta pergi ke Premium Outlet di Aurora, kami aja berdua...mom's day out hi hi...anak-anak tinggal ama hubby!!!

Lagi asik liat sana sini...tiba-tiba ada alarm bunyi...aku kalang kabut lari keluar toko...dipikiranku teroris barangkali. Aku panggil-panggil Sinta, Sinta, Sinta...tuh anak cuek aja... ga peduli lampu udah pada nyala...aku aja yang nyacir keluar. Dalam hati...kalo terjadi apa-apa maafkan aku ya Sin keluar sendirian...habis cuma orang tuli yang ga dengar bunyi ini. I know you're perfectly healthy...loe asik banget nyoping!!! Eh akhirnya keluar juga doi, tenang banget gayanya... dia bilang kok lari sih?! Dasar!!! Sampe diluar orang dah pada kumpul, ga tau mau berbuat apa...dan ga tau tuh kenapa alarm bunyi.

Ga lama kemudian kita semua dibolehkan masuk lagi, sampe sekarang ga jelas ada kejadian apa sebenarnya! Akupun sambung lagi dech liat-liatnya. Hhhhhhhhmmmmmmmm.....banyak sekali yang pengen dibeli, semuanya sale...semuanya good deal! Liat baju pengen baju, liat tas pengen tas, liat sepatu pengen sepatu...oh God help me!!! I can't do this, I have to leave this place soon!!!

Akhirnya kita pulang dengan belanjaan...aku gagal...gagal!!! Aku malah beli boots...yang aku sendiri ga tau kapan aku pake nih! Yang aku perlu tuh sebenarnya sepatu roda untuk kerja, bukan boots ini! Tempat kerjaku besar sekali jalan dari satu hall ke hall lain kan paling sip kalo aku punya sepatu kets itu lho, yang ada rodanya dibawah... kan tinggal meluncur aja, jadi aku bisa datang telatkan?! He he...Friendster


No comments: