Monday, January 15, 2007

Eh copot-copot...


Gigi Kendall copot lagi...yeiiiiiiiii... Ini yang keempat kali gigi Kendall copot. Emang buat seumurnya Kendall giginya copot rada terlambat. Teman-teman di sekolahnya pada copot gigi mulai dari kindergarten, sedangkan Kendall copot pertamanya aja awal tahun lalu, persis di tahun baru 2006 dan dia masih di kelas satu. Jadi copotnya gigi ini benar-benar big deal buat Kendall. Selain dia merasa udah gede dan juga dia merasa sama dengan anak lainnya. Tapi yang bikin Kendall happy benar adalah hadiah dari "tooth fairy".
Tooth fairy ini dongeng anak-anak disini. Anak-anak percaya kalau giginya yang copot itu ditaruh di bawah bantal malamnya pasti sang peri datang mengambil gigi itu diganti dengan hadiah, atau biasanya berupa uang. Pasti aja sebenarnya kita donk yang narokin uang itu.
Yang sudah-sudah Kendall selalu dapat uang. Lima dollar dari mommy dan daddy, dan lima dollar dari uncle Mike. Aduh bakal kaya nih kalo giginya copot semua hi hi hi... Yang lucunya waktu copot gigi yang ketiga kami lupa menaruh uang. Seperti biasa waktu aku bangunkan Kendall pagi untuk bersiap-siap ke sekolah dia langsung ngecek di bawah bantalnya. Nampak diwajahnya kecewa sekali...dia bilang tooth fairy didn't come last night, mommy! Oh Kendall...it broke my heart to hear that, aku benar-benar lupa!!! Aku bilang mungkin perinya sibuk, tunggu aja mungkin nanti dia datang lagi, biarin aja giginya disitu, kataku. Trus pas Kendall mandi aku diam-diam menyelinap uang $2 (uang $2 ini langka lho, ga banyak beredar jadi ini biar nilainya dua dollar tapi special). Begitu dia siap aku bilang coba di cek lagi Kendall apa udah datang belum perinya? OOOOOOOoooooiiiiiii bukan main senangnya Kendall menerima hadiah itu.
Malam ini apa ya rencanaku? Kayaknya daddy sudah punya rencana sendiri tuh...uang lima dollaran. Ok...Kendall jangan lupa ditabung ya?!

No comments: