Monday, January 08, 2007

Selamat ultah mama Heni

Friendster


Met ultah Heni cayank... I wished I could be there today to celebrate your birthday, apa boleh buat kita jauh berpisah raga... tapi ga papa dikau selalu dihatiku...di hati kami semua. We love you and miss you very much!

Sorry...tadi malam I telpon Heni ga ada...kata mak Yen kalian sekeluarga nginap di hotel Swiss setelah perayaan ultah. HHHHHHHHmmmmmmmmmm asik kali... Selamat dech!

Karena ini hari ultahmu Hen, postingan ini kudedikasikan buatmu ya say! Aku mau cerita tentang kita dulu... Ingat ga dulu kita hampir ga terpisahkan...kemana-mana selalu berdua kecuali malam minggu. Abis Agus selalu datang ngapelin loe sementara gue ga ada yang apelin...(ahik-ahik)... sebel dech ama Agus dulu, terpaksa aku menghabiskan malam mingguku dengan mami papi. Sekarang Agus dah jadi anggota keluarga kita... jadi suami yang baik untukmu dan anak-anakmu.

Hen...aku ga pernah nyangka akhirnya Heni bisa jadi seorang ibu. Dulu bukan main tomboynya Heni...kok sekarang malah jadi ibu yang super! Punya anak yang manis-manis lagi, Nadia dan si kembar Aqila dan Vidia. Dan aku merasa bangga sekali dapat memberikan nama kepada salah satu anakmu, Vidia. Aku masih ingat waktu kutanya...Vidia anak siapa? Jawabnya anak mami Epie karena aku yang menamainya, dan aku tanya Aqila anak siapa? Aqila jawab Aqila dari buku ha ha ha...habis namanya dapat dibuku nama-nama anak.


So...di hari ultahmu ini..I just want to remind you again...that I love you. I'm so blessed to have you..

Ini foto-foto kita bersama waktu terakhir kami pulang. Makasih ya Heni sudah ga lelah-lelahnya mendampingiku selama disana. Semoga kesempatan itu datang lagi ya, Insha Allah disini nanti.









No comments: