Sunday, January 28, 2007

Relax

Hari ini luar biasa dingin...temperatur hanya satu digit. Bawaan malas ajaaaaaaaaa, mungkin karena dingin bikin badanpun jadi ogah bergerak. Bingung ga mau tau mulai dari mana. Setiap pojok rumah kulihat...menanti sentuhan tanganku untuk dibenahi. Oooooooohhhhhh... dari mana harus kumulai?! Kalau kutulis daftar "things need to be done" satu hari ini pasti ga cukup!


Akhirnya kuputusin ikuti kata hati aja, apa yang enak aja! Kumulai dengan beres-beres...mulai dari atas sampe bawah...uh uh uh.... sambung masak soto ayam dan ayam bumbu rujak, pake bumbu instan, cepat dan gampang!!! Sreng...sreng...sreng...

Selesai makan istirahat sebentar...sambil ngeblog...dengan secangkir kopi hhhhhmmmmmmmmmmm...... biar perut kenyang tetap aja mikirin apa ya yang enak untuk dimakan lagi he he he...dasar!!! Aku browsing around...mau ganti kulit rencananya, bosan dengan templateku yang generik. Mmmmmm...... bingung ga tau mau pilih yang mana, begitu banyak pilihan, tak satupun yang berkenan. Kalau ga terlalu rame, terlalu simple, terlalu norak, terlalu meriah...pokoknya ada aja yang salah hi hi hi...kayaknya yang aku punya ini keren aja!!! Alhasil aku kembali lagi dengan templateku yang lama...yang super sederhana, sampe warnapun ga ada. Mungkin cuma inilah yang cocok ama diriku.

Di hari yang dingin ini...mungkin ini yang paling enak. Cuek aja...rileks...seperti ga ada deadline yang harus dikejar. Atau mungkin aku yang harus slow down a little, take a moment to relax. Chill out with my family!!!



No comments: