Saturday, August 11, 2007

Cita-cita...

Niat ngelanjutin sekolah S2 ga pernah terwujudkan karena mau bebas dari PeEr. Eh ngeblog malah dapat PeEr dari Re he he he... mendingan balik sekolah lagi aja yach?! Gak ding...PeEr di blog for some reasons selalu lebih menarik!

Terus terang meski menarik bikin PeEr di blog, tapi kali ini rada susah!!! Soalnya aku ga punya cita-cita (click dech, sudah pernah dibahas!). Atau tepatnya...masih bingung, belum tau mau jadi apa neh!!! Kalau aku ngomong dengan 10 orang yang punya cita-cita 10 macam, cita2ku pun bisa 10 juga. Itulah aku, sampe sekarang aku belum tau mau jadi apa. Tergantung ama lingkungan dan kebutuhan kayaknya!

Ok...segitu aja!!! Karena aku tau susahnya bikin PeEr, maka biarlah PeEr ini cukup sampe disini aja, ga aku terusin nih...sori yach?!

4 comments:

Vie said...

Hahaha Vi, aku juga suka gak nerusin pr ke org laen.

Cita2ku apa pulak ya?!

Fatah said...

Kalo Saya mah.. kalo ditanya cita-citanya apa ? jawabannya bisa banyak dan macem-macem ! karena cita-cita itukan ngga harus dijawab dengan satu 'profesi' idaman saja :)

jadi utk jawaban safenya saya biasa jawab "mau masuk syurga!" atau "mau jadi orang yang bermanfaat bagi orang lain!" :)

icHaaWe said...

dulu aku cita2 pgn jd presiden ... skrg mah jd orang kaya aja dah...:)

Alma said...

cita2 saya?? kalo saya mati saya meninggalkan kenangan yang baik...