Friday, November 23, 2007

Catatan Kecil

Sekedar catatan kecil seputar hotel di Stanton...

Lain kali kalo mau jalan-jalan atau nginap di hotel jangan lupa bawa colokan listrik (outlet) yang banyak colokannya itu lho. Pengalamanku ini... masing-masing punya HP kan? Kendall udah mulai gede, udah punya HP sendiri juga. Nah disitu aja kita sudah perlu tiga outlet untuk mencharge HP, belum lagi untuk kameraku, lagi2 Kendall juga sudah punya kamera sendiri, handy cam, Ipod, PSP (Portable Play Sation) dan Laptop. Sedangkan di kamar cuma punya 6 outlet, yang bisa dipake cuma 3 karena tiganya lagi dipake buat TV, lampu dan heater. Jadi dalam waktu yang singkat itu harus digilir mana yang perlu dicharge dulu. Alhasil aku aku ga bisa tidur nyenyak, asik nungguin mana yang berikutnya harus di charge lagi, karena besok pagi sudah harus check out lagi!!!

Aku perlu ke lobby hotel untuk mengambil sendok. Tapi rada malas bawa kunci. Setelah beberapa langkah baru aku sadar bahwa aku ga ingat nomor kamar berapa. Belum begitu jauh lupanya aku coba aja ketok kamar lagi. Tok...tok...tok...ga ada yang jawab... Kucoba kamar sebelahnya lagi tok...tok...tok... kudengar suara orang melangkah ke arah pintu. Ga lama kemudian pintupun dibuka...orang tua setengah bugil membuka pintu dengan muka sewot... gubraks...ampun dech malunya.

3 comments:

Anonymous said...

wahhh saran yang bagus kak!! tapi kalo soal nomor kamar, mungkin harus dicatat kali yaa...hehehehe

geka said...

Lupa nomer kamar ? Jangan2 tanda2 mau pikun nih.........ha ha ha.
Kalau yang bugil ; wanita, aku langsung ikut masuk kekamarnya :)

ipam nugroho said...

tambah satu lagi kali ya..godokan air buat ngopi di malam yg dingin