Tuesday, December 26, 2006

Jumpa Neeta


Senang sekali hari ini aku ketemu Neeta sahabat lamaku. Kami dulu hampir ga terpisahkan waktu di DeKalb, kemana pergi selalu bareng. Banyak sekali cerita lucu yang kami lalui bersama. Pokoknya kemana pergi aku selalu sama Neeta. Dialah teman yang kapan aja aku perlu selalu siap sedia.

Yang paling sedih waktu Neeta harus meninggalkan DeKalb, kebetulan aku sedang liburan di Indonesia (akhir tahun 2003). Aku ga sempat menghadiri acara perpisahannya. Aku tiba di DeKalb rasanya hampa sekali ga ada dia. Di grup internasionalpun benar-benar kehilangan Neeta, keceriaan kami berkuarang drastis. Pelan-pelan kitapun para ibu-ibu internasional jadi jarang ngumpul sampe ga ngumpul sama sekali. Kita semua kehilangan, rindu candanya dan rindu masakan Indianya.

Yang paling membahagiakan aku ternyata Neeta pindahnya ke Columbus Ohio. Tanah kelahiran Mazen hubbyku, dan juga tempat tinggalnya mertuaku. Jadi setiap tahun mudah-mudahan kami bisa jumpa.

So hari ini aku berkesempatan jumpa Neeta lagi. Aku tiba di rumahnya makanan sudah terhidang di meja. Dia masih seperti yang dulu, rasanya ga berubah dari pertama kali aku jumpa 8 tahun yang lalu. Setelah makan siang kami jalan-jalan di sekitar rumahnya kebetulan dekat dengan Borders, so kita sambung chit chat di Borders sambil ngopi. Sayang sekali waktu begitu singkat...rasanya banyak cerita dan gosip yang belum habis.

No comments: