Monday, December 18, 2006

Geneva


Yach judulnya "Geneva"...maunya sih Geneva yang di Swiss itu, tapi ini Geneva kota lain di Illinois ini, yang cuma setengah jam dari tempat kita. Kita kesana cuma terbawa suasana holiday aja, ga ada niat khusus shopping, cuma jalan-jalan...family's day out begitooouuuuu...

Yang bikin meriah cerita jalan-jalan ini karena ada insiden sedikit antara aku dengan hubby. Gara-garanya aku tuh pengen buanget pake boot panjang cuma belum ada momen yang tepat aja. Jadi kukira ini momen yang pas, di mall.

Dengan pedenya aku turun kebawah..."ok, I'm ready... Wuaaaaaaaahhhhhh Mazen langsung ga happy liat gayaku, aku sih cuek aja. Kata doi aku terlalu ABG... Duh aku langsung naik darah. Aku bilang ntar sampe sana kita jalannya pisah aja, supaya ga ada yang tau kalo kita sama-sama jadi aku ga memalukan siapa-siapa. Aku merasa ga ada salahnya dengan pakaianku ini... aku merasa pantas, sopan dan dimusim yang tepat lagi, ga ada yang aneh rasanya!!!

Aku bersikeras pake boot itu juga...trus kita pergi ke mall. Sepanjang perjalanan Mazen ga ngomong, mukanya cemberut terussssssssss....... Sampe di mall pun suasana jadi ga enak, seharusnya ini hari keluarga untuk rileks malah jadi tegang begini. Waktu makan pun kita diem-dieman aja.

Akhirnya aku ga tahan juga, aku bilang tolong fotoin donk, (dalam hati niatnya aku pengen liat gimana sih sebenarnya gayaku? Apa emang benar memalukan? Aku mau kirim foto ini nanti ke kak Lensi dan minta komennya, begitu!!!). Waktu dijepret, biar dalam keadaan tegang begitu aku masih sempat melemparkan senyum lagi ha ha ha........dasar takut keliatan aslinya!!!
Ini dia fotonya...biasa aja kan?!Dan ini Mazen...cemberut terusssssssssssss cheer up honey!!!

No comments: