Thursday, December 28, 2006

Tiba di DeKalb

Alhamdulillah kita tiba di DeKalb dengan selamat. Kunjungan ke Columbus kali ini benar-benar mengesankan buat anak-anak, mungkin karena mereka sudah pada besar. Peyton dan Alex get along very well dengan Kendall dan Khadija. Terutama Peyton ama Khadija, duh bukan main sayangnya Peyton ama Khadija.












Seperti biasa yang memberatkan dari setiap mudik selalu perpisahan. Sedih juga meninggalkan mom dan dad. Kelihatan mereka sudah semakin tua. Aku selalu begitu, kalo disana selalu ga sabaran mau kembali ke rumah, rasanya ga enak terlalu lama meninggalkan rumah. Tapi kalo sudah mau pulang rasanya guilty gitu! Ya...mudah-mudahan tahun 2007 nanti Insha Allah kita bisa sering pulang dech!

Selama di perjalanan Khadija tidur terusssssssss...habis malam sebelumnya dia begadang sampe jam 2 malam, maklum banyak excitement di rumah grandma. Kendall sibuk sama aktivitasnya, kumpulin lisence dari setiap state yang dia jumpa di perjalanan. Kendall berhasil ngumpulin 38 state selama dalam perjalanan pergi dan pulang (dari 50 state yang ada di US). Bravo Kendall...good job! Dia bangga sekali dapat banyak state. Yang lucunya begitu nyampe di tempat grandma baru dapat lisence New York, mobilnya uncle Omar dari New York ha ha ha... Setiap lisence yang Kendall dapat ditulis di note pad dan Kendall tempel di jendela mobil. Yang paling membanggakan Kendall bilang karena dia dapat lisence Alaska, karena itu yang tersulit katanya. Benar lho!!!

No comments: