Friday, April 27, 2007

If you have nothing good to say, just don't say at all!!!

Image hosting codes
Iseng-iseng liat-liat blognya orang lain, ga sengaja kemasuk blognya "someone" namanya ga usah disebut yach demi privaci pemiliknya. Di salah satu postingannya pemilik blog mempostkan fotonya yang sangat lazim dan layak untuk dipublish, isi postingannya ga begitu banyak...boleh dibilang hanya foto yang berbicara.

Kulihat ada komen dari seseorang isinya "hei, if you want a free porn contact me" bla bla bla.....dan seterusnya... Masya Allah...ini spam atau emang beneran yang memberi komen itu? Aku jadi ngerih (ya pake "H" saking ngerinya!!!) takut ada yang iseng komen ke blog ini.

Pernah ada masa-masa aku ga mau blogku di publish alias untuk kalangan dekat saja. Tapi kok rasanya lain gitu? Ada rasa sunyi ga ada yang mampir ke blogku...tak ada teman untuk berbagi cerita. Kubuka blogku cuma untuk Mazen, tapi pelanggan yang setia itu cuma bisa memandang fotonya saja...mau dibaca ga ngerti bahasa...sementara aku juga ga bisa nulis seperti yang aku mau kalo berbahasa Inggris... Kulihat blog tetangga begitu banyak yang kunjungi...duh irinya...banyak teman kelihatannya asik juga. Akhirnya akupun membuka diri...dan alhamdulillah ada juga yang berkunjung kesini. Tanpa kusadari rupanya ngeblog lebih asik kalo rame-rame dan bertambah teman di dunia maya ini.

Setelah melihat komen yang begituan aku jadi berpikir lagi...ada rasa takut tapi itu tak menghalangiku untuk maju terusssssssss... Biarlah!!! Para pembaca yang budiman (maaf, bukan buat teman-teman yang sering mampir kesini ya?!), cuma satu nasihatku "if you have nothing good to say, just don't say at all".

No comments: