Tuesday, April 24, 2007

Sepeda baru Kendall...dan sepeda agak baru Khadija


Kebayang ga gimana perasaan anak-anak kalau punya mainan baru tapi ga boleh atau ga bisa dimainkan? Begitulah yang dirasakan Kendall dan Khadija yang punya sepeda baru tapi ga bisa dimainkan berhubung dua hari belakang ini udaranya ga begitu bagus untuk bersepeda, mendung dan sejuk kembali.

Jadi sepeda baru ini cuma bisa dipandang-pandang saja. Sekali-kali dikendarai Khadija dari ruang TV ke dapur yang cukup sempit ini, kemudian di lapnya dengan handuk basah biar bersih, atau duduk di atas sepeda sambil nonton TV, pokoknya Khadija dan sepedanya ga terpisahkan. Kendall lain lagi, mungkin karena lebih besar jadi lebih sabar, gimana ga sabar mau dimainkan juga ga bisa. Sepeda dan badannya juga cukup besar, baru duduk diatasnya saja rasanya rumah ini sudah penuh. Kendall pun cukup tau diri...menanti sampainya saat tiba!

Hari ini meski agak sejuk, karena ga tega juga melihat anak-anak...atau lebih tepatnya sebelum semua barang-barang di rumah hancur ditabrak sama sepeda-sepeda, anak-anak aku bolehkan juga keluar bersepeda...syaratnya hanya sekitar depan rumah saja.

Wuaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh.... bukan main senangnya... sayangnya jarak tempuh Kendall terlalu pendek untuknya yang sudah pengen ngebut. Congrat dech buat Kendall dan Khadija...


No comments: