Sunday, April 22, 2007

Sepeda baru Khadija

Horeeeeeeeeeeeeee....... Khadija punya sepeda baru. Sepeda ini hadiah lebaran tahun lalu dari mamici dan uncle Mike. Lebaran tahun lalu selain di musim dingin, Khadija juga masih terlalu kecil untuk sepeda ini. Jadi selama ini sepeda Barbie yang dikirim melalui Amazon ini harus disimpan jauh di basement, jauh dari pandangan mata Khadija.

Hari ini...di hari Minggu yang cerah...bau summer sudah tercium. Daddy langsung teringat dengan sepeda Khadija yang sudah lama bertengger di basement. Hari yang tepat buat bersepeda. So...daddypun mengeluarkan semua sepeda-sepeda... memasang sepeda Khadija yang dengan tidak sabarnya di tungguin Khadija. Setelah selesai dipasang Khadija bolak balik nanyain "when are we gonna go out?"

Akhirnya karena tidak sabarnya anak-anak kitapun keluar bersepeda. Tapi ooohhhh sayang sungguh sayang...sepeda baru Khadija bannya bocor, rupanya daddy kekuatan memompanya tadi sehingga ban dalamnya pecah. Mau ditambal tempat tambalan tutup...wajah Khadija nampak kecewa. Kita rayu Khadija untuk pake sepeda lamanya, berkat rayuan gombal mommynya dia pun setuju, yang penting keluar bersepeda buatnya.

Dan kitapun melesat keluar di hari yang indah ini. Tapi eiiit...ada yang lain nih...kelihatannya Kendall sudah terlalu besar di sepedanya yang sudah kekecilan itu. Gimana tidak sepeda itu dibeli waktu Kendall berumur 4 tahun, hampir sama dengan umur Khadija dengan sepeda barunya ini. Olala...kayaknya Kendall perlu ganti sepeda baru nih!

Aku bilang ke anak-anak..."ok sekarang semuanya naik sepeda tua sebentar saja, setelah itu kita ke toko cari sepeda abang jadi weekend nanti semuanya bersepeda baru sama-sama, gimana setuju kan?!" Tentu saja donk!!!


Setelah bersepeda sebentar kita ke Walmart mencari sepeda. Untuk seumurnya Kendall termasuk yang tidak tinggi, jadi susah mencari model yang sesuai. Kalau nomor besar kakinya ga sampe, kalo nomor kecil modelnya seperti sepeda anak kecil. Model yang aku suka sekali, Kendallnya ga suka...waduh kok susah begini ya?! Akhirnya pilihan jatuh di tangan Kendall...akupun harus rela dengan pilihannya walau dalam hati aku ga begitu puas, tapi gimana aku ga mau nanti Kendall naik sepeda yang bukan maunya.

Meninggalkan Walmart muka Kendall berseri-seri, mesem-mesem menahan gembira. Dia bilang
"Thank you mommy".
"Thank you to nenek Kendall, because this is a present from nenek".
Yah...nenek sebelum pulang ke Indonesia ga sempat beli hadiah untuk anak-anak jadi nenek kasih salam tempel sama mommy untuk membelikan hadiah apa aja yang anak-anak pengen. Alhamdulillah...memang benar kata orang, anak membawa rezeki. Sepeda Khadija dari mamici dan Uncle Mike, sepeda Kendall dari kakek dan nenek...sepeda mommy warisan dari mamici, dan sepeda daddy? Wuaha ha ha...ini lebih ga jelas lagi...punya dapet...darimana ya?

Thank you all...buat sepeda-sepedanya...nanti cerita lanjutnya ya dengan sepeda barunya Kendall yang bewarna merah!

No comments: