Thursday, April 05, 2007

Missouri to Kansas

Pagi hari gerombolan si berat bertolak ke Hays, Kansas. Perjalanan cukup tidak terduga...di tengah jalan kita dilanda salju kecil. Heni kesenangan sekali ga nyangka dapat juga salju seperti yang diharapkan. Ributnya Heni bukan main dengan salju ini...padahal ini bukan yang pertama kali dia melihat benda putih ini...dasar Heni selalu aja dalam keadaan meriah...

Kitapun bela-belain turun khusus untuk berfoto disalju demi Heni yang takut mungkin cuma ini saljunya. Eh ga taunya begitu lihat hasil foto lumayan bagus jadinya. Untukku ini juga pemandangan yang bagus, bayangkan di rumput yang hijau dan pohon-pohon sudah mulai berbunga ditutupi dengan salju putih bikin panorama ini begitu indah dan unik.

Saking sibuknya ama foto dan salju akhirnya kita tersesat...wara-wirir nyari route 70 di dalam gelap dan salju bikin hati cukup kebat-kebit juga, Alhamdulillah biar lambat kita nyampe dengan selamat di Hays di rumahnya kak Lensi. Siapa nyangka Hays yang biasanya di musim dingin jarang datang salju malah bersalju di musim semi ini...kedatangan kami membawa dingin di kota yang panas ini.

No comments: