Wednesday, April 25, 2007

Selamat ulang tahun Rini...

Sebelum teman-teman yang lain cemburu kenapa aku post selamat ultah buat Rini baca dulu ya ceritanya...

Teman-teman tercinta Eva, Icut, Uchi, Lidar, Anum dan Rini (baca sahabat sejati di blognya Jeumpa)...tiba-tiba kok aku pengen cerita-cerita tentang kita yah...hari ini pas ultahnya Rini, jadi kumulai dengan Rini. Yang lain tunggu gilirannya yah!!! Buat Anum...minta maaf nih udah kelewatan, jadi harus tunggu tahun depan dech postingannya.

Rini...sahabatku paling setia, dari kelas 6 SD yach kita udah sahabatan. Banyak tawa dan tangis kita lalui sama-sama ya Rin...

Rini ini bagiku seperti buku diari saja, setiap hari aku curhat ama doi. Tapi Rininya sabar dengarin terussssssssss. Kalo ingat dulu-dulu aduh banyak sekali hal-hal yang memalukan kita lewati bersama. Hampir semua orang yang kutaksir Rini tau...dan yang paling memalukan semua yang kutaksir semua menangkis hi hi hi.........dasar aku ga tau diri dech...habis ga punya kaca sih waktu dulu ha ha ha...

Aku teringat...terakhir kita jumpa bulan April '06. Senangnya bisa jumpa ama Rini yang benar-benar tidak terduga. Bagaimana tidak...ketika itu aku sedang di Medan sehari lagi sebelum keberangkatanku ke Amrik, Rini secara mendadak harus terbang ke Medan dari Malaysia...emang jodoh kami dipertemukan dalam keadaan yang sangat lucu.

Rini kujemput dari salon yang sedang berspa...masih dalam proses pijit-pijitan Rini aku paksa keluar. Rinipun keluar dengan mukanya yang masih babak belur habis dikerjain ha ha ha...
Thanks ya Rin udah mengorbankan kecantikanmu demi aku...padahal itu katanya oleh-oleh terbesar buat si abang nanti waktu pulang, tambah cantik dan segerrrrrrrrr....

Beberapa jam bersama Rini di Medan menghapus rasa rindu ini. Rini sayang...sekarang udah jadi istri pak doktor ya...mamanya Ocan. Met ultah Rin...Moga bahagia selalu... terima kasih buat persahabatan kita...yang Insha Allah akan abadi selalu...

No comments: