Sunday, May 27, 2007

Philips Park Zoo


Kali ini parent-child activity nya Khadija pergi ke Philips Park Zoo di Aurora. Lagi-lagi aku ga bisa mendampingi Khadija, jadi daddy dech yang menjadi chaperon. Kebetulan daddy dekat dengan lokasi zoo ini, sekalian aja dari Benedictine University langsung menemui Khadija di zoo. Yang bikin trip ini special buat Khadija bukan cuma liat binatang saja, tapi karena perginya naik bus. Khadija kalo ke sekolah bukan naik bus, karena yang bisa naik bus hanya untuk murid yang setengah hari, sedangkan Khadija yang masuk full day. Jadi bukan main dech senangnya Khadija bisa naik bus bersama-sama temannya, malah dapat baju kaos seragam lagi. Wuah Dij...benar-benar happy daech!!!

Berdasarkan laporan dari daddynya, katanya favoritnya Khadija binatang lama (sejenis kambing) dan singa. Ini dech binatang-binatang yang berhasil dijepret daddy...

Berhubung tahun ajaran akan segera berakhir, summer vacation hanya tinggal beberapa hari saja lagi... daddypun ngambil beberapa foto teman Khadija sebagai kenang-kenangan buat Khadija nanti.

No comments: