Friday, May 18, 2007

Piknik pertama...(MUN)

Yah judulnya "piknik pertama"...kenapa?! Karena Insya Allah pasti ada kedua ketiganya... Musim panas apalagi kegiatan kalau bukan dari piknik ke piknik, yang lain mungkin lokasinya aja. Piknik pertama ini temanya dalam rangka kumpul-kumpul studentnya Mazen yang tergabung dalam MUN (Model United Nation) yang kebetulan Mazen adalah advisernya.

Berhubung acaranya di back yard kita, jadi aku cerita dikitlah soal kebun... lihat pohon cabe dan tomat...masih imut-imut. Rasanya musim panas terlalu singkat, aku ga mau membuang waktu dari menuai biji sampe menjadi pohon. Takut keburu dingin lagi sebelum bisa dinikmati, alhasil beli pohonnya yang udah setengah jadi aja ha ha ha... batang sere juga ikut ditanam tapi belum keluar tuh ujungnya!!!
Musim semi ini rada aneh...sebulan lalu bunga tulip sudah mulai keluar tapi cuma bertahan dua hari. Salju yang datang di awal April mematikan bunga-bunga yang sudah keluar. Sedangkan bunga mawar yang mengelilingi rumah belum bersemi. Kebunku perlu sedikit warna kelihatannya...hhhhhmmmmm kenapa ga tanam bunga palsu aja?! Dari jauh kan ga ketahuan ya? Liat tuh tulipnya...bikin pojok itu segerrrrrrrrr dipandangkan?! So...jangan takut bermain dengan yang palsu.

Karena acaranya hari Jumat, hari kerja...jadi makanan udah disiapkan malam sebelumnya. Sore ini tinggal membakar satenya saja. Aku tanya ke Mazen mau bakar sate atau memotret yang bakar`sate? "Which one are you good at?" Oh udah pasti doi milih memotret, katanya dia pinter ngambil foto daripada bakar sate. Hasilnya lihat nih...tangan gue yang gede seperti kayu pemukul baseball inipun ga bisa dikecilkan he he...Ini dia tukang bakarnya...Resepnya lihat di "dapurkoe" yach!!!
Dan ini tamu-tamunya...cuma lima orang...
Yang dihibur dengan atraksi-atraksi Khadija...berupa manjat pohon sambil terbalik. Aduh Dij...hati-hati donk!
Eh...Abang mana yah?! Kok Khadija mulu yang difoto? Abang Kendall rupanya sedang party juga nih di "Cub Scout" nya. Pizza party!!!

No comments: