Sunday, May 13, 2007

Sms Icut

Mungkin jarang dapat pujian yach...jadi sekalinya dapat pujian sampe sekarang aku masih mesem-mesem terus...menahan senyum?!

Dapat sms dari Icut temen gw yang paling gw sayang...(eh jangan cem yang lainnya yach...soalnya aku ama Icut kan lebih lama berdua...I love you all temans!!!).
Ceritanya masih berkisar soal umur yang makin menua, bagaimana takutnya kami menghadapi usia 40 nanti hi hi hi...
Ini nih sms Icut yang bikin aku masih senyum terussssssssssss
"Serem yach bayangin kita bakal masuk 40, padahal sekarang kita kan sedang cantik-cantiknya biar perut udah kayak rel kereta api he he he...ngomong-ngomong loe makin charming aja gw liat difoto".
Eh refleks ku langsung ngaca habis membacanya...dan malu sendiri melihat diriku dengan daster, rambut diikat kebelakang tanpa make-up...kok dibilang charming?!

Image hosted at bigoo images


Duh...kok komen begitu aja aku bisa melambung selangit yach? Apalagi yang bilang dari sahabat. Heran yach hal kecil begitu dampaknya luar biasa dengan seseorang...apalagi disaat percaya diri yang semakin mengendur dengan bobot badan yang semakin menjulang...masih ada yang melihat sisi baik kita. Kenapa yach kadang kita merasa berat mengeluarkan pujian, dan ternyata pujian kecil yang mungkin kadang kita ga maksud hanya sekedar bermanis mulut saja bisa sangat membahagiakan orang lain?! Malah berpahala lagi?!

No comments: