Wednesday, May 30, 2007

Ulang Tahun Keempat Khadija


Seperti ga percaya "my rainbow baby" sekarang sudah empat tahun...Masha Allah. Tak terasa waktu melesat begitu cepat. Khadija bukan baby lagi...dia seorang bocah, yang kadang bikin pusing kadang ngegemesin...

Ultah Khadija kali ini agak beda dari tahun sebelumnya. Tanpa balon, tanpa kue dan tanpa pesta. Pokoknya banyak sekali pertimbangan akhirnya party ga bisa diselenggarakan tahun ini, lagian capek juga kan kalo setiap tahun party?! Party mungkin ada tapi nebeng dengan partynya Ika nanti hari Minggu, jadi kue ultah dan teman-teman hadir di hari Minggu.

Kali ini kita ajak anak-anak ke Chukee Cheese's saja. Yang lucunya begitu aku menyebutkan CC Kendall langsung mengingatkan aku bahwa ultahnya yang keempat kita juga ke CC. Masha Allah... benar juga, aku terkenang lagi saat kesana waktu ultah Kendall aku sedang hamil. Tanpa sadar rupanya setiap anak ultah ke empat selalu tujuannya ke CC, lucu ya?!

Rencananya trip ke CC ini hari Jumat, begitu anak-anak pulang sekolah dan juga weekend. Tapi hari H ini Khadija benar-benar ga sabaran...menangis-nangis minta dibuka terus hadiahnya. Ya sudah kita ngalah...

Sebelum pergi kita buka dulu satu hadiah dari grandma yang nyampe melalui pos. Ola la... rupanya Khadija dapat sister baru namanya Gwen (boneka yang tingginya hampir sama dengan Khadija) lengkap dengan baju yang sama buat Khadija dan Gwen. Akhirnya Khadijapun ngotot harus pake baju yang sama ini.

Sampe di CC surprise buanget!!! Kita ga pesan yang khusus buat party tapi Khadija dapat semua service ultahnya. Sehabis buka kado dari kita semua, plus dari nenek dan kakek juga lho! (Kebiasaanku biarpun mereka jauh aku selalu beli hadiah untuk anak-anak atas nama kakek dan nenek, biar selalu dekat di hati...habis mereka jauh sekali...) Si Chukee dan grupnya datang menyanyikan lagu happy birthday buat Khadija, lengkap dengan balon dan ice cream bar yang ada lilinnya untuk ditiup.

Selamat ulang tahun Khadija sayang...mommy, daddy dan abang Kendall love you so much!!! Jadi anak yang shaleh, pinter dan sayang ama orang tua ya nak?!

1 comment:

Anonymous said...

Khadija......Met Ulatah yah sayang...semoga semakin pintar, shaleh dan jadi anak keabnggaan mummy n daddy..
Sun sayang dari jauh yah...........