Sunday, May 27, 2007

Piknik kedua...(Muslim Community)


Kan sudah kubilang kegiatan musim panas apalagi kalau bukan piknik terus. Pokoknya ga ada bedanya ama sapi dech...ga bisa liat rumput! Kalo sapi liat rumput matanya langsung hijau, kita liat rumput langsung pengen menggelar tikar...piknik! He he he... Jangan bosyen yach?!

Weekend ini adalah memorial day weekend. Tema piknik sama sekali ga ada hubungannya dengan weekend yang 3 hari lamanya. Kebetulan saja brother dan sister dari mesjid ngusulin untuk piknik supaya community kita lebih kompak lagi. Ide yang bagus...acaranya potluck di Rock Cut Park, Rockford. Aku cuma bawain bakwan jagung, kerupuk dan coklat-coklat untuk anak-anak.

Ternyata sampe disana ga begitu banyak yang hadir, hanya kita-kita aja yang dekat! Malah Niar Joko dari Madison ikut juga memeriahkan...wuah Khadija dech yang happy, ga nyangka bisa main lagi ama Gaidah putri mereka. Grup Pakistan yang paling banyak disini ga mau ikut kalo bukan grupnya yang bikin, yach sudahlah... kita jalan terus!!!

Kali ini acaranya special dari tahun-tahun sebelumnya, bukan cuma piknik dan BBQ saja tapi malah dimeriahkan lagi dengan kanu. Brother Umar yang ngusulin ini, dan beliau dengan sukarela menyewakannya dari kampus. Wow.....asik dech...anak-anak pun enjoy sekali...biar harus ngantri ga papa dech yang penting bisa naik kanu.
Wajah-wajah penuh penantian...nyengir nunggu giliran!!!


Dayung terussssssss....alamak pegel juga rupanya!!!


Kendall ama Wawo...lebih enak jadi penumpang ya...ga capek hi hi...

Khadija dan Gaidah...yang ga peduli dapet giliran atau tidak...

No comments: