Sunday, March 25, 2007

Chicago Babe!!!



Yeiiiiiiiiiiiii...akhirnya kita sempat juga jalan-jalan ke Chicago. Alhamdulillah...waktu dan kondisi benar-benar bersahabat. Minggu ini udara cerah, tidak terlalu dingin dan tidak terlalu panas...pokoknya perfect dech buat jalan-jalan. Ditambah lagi mbak Srie temanku yang berbaik hati meminjamkan mobil van nya sehingga kami tak perlu berpisah-pisah driving 2 mobil, lengkaplah kemeriahan ini.

Chicago...the windy city!!! Dari mulai magnificent miles sampe ke Michigan lake banyak sekali yang bisa dilihat dan dikunjungi. Sayang sekali mami cs cuma punya sehari untuk semua itu. Jadi...prioritasnya yang mana ya?! Bingung...bingung...semua pengen dilihat.

Pikir-pikir akhirnya kita putuskan mulai dari millenium park saja, parkir mobil disitu dan mulai jalan kaki dari sana. Biarlah langkah kaki yang memutuskan kemana berlabuhnya rombongan si berat ini.

Kita mulai dari melihat Bean millenium terus...terus...sambil jalan-jalan. Makan siang sebentar dan sholat di Thai restoran. Disambung jalan terus sepanjang Michigan avenue atau magnificent miles. Jalan sambil shoping akhirnya hampir gelap kita baru nyampe di water tower. Di water tower ini karena kaki juga cukup lelah, akhirnya kita sambung lihat-lihat kota dengan kereta kuda. Kereta kuda ini yang paling anak-anak senang...rebutan mau duduk dipinggir semua. Sambil kita jalan-jalan musing Mazen pun jalan kaki ulang lagi jalan yang telah kami telusuri tadi untuk mengambil mobil supaya kami tinggal di jemput aja di water tower...duh kasihannya Mazen...tapi gimana ya demi mertua hi hi...

Haripun semakin larut...kota nan indah harus ditinggalkan. Kitapun bertolak menuju Dekalb lagi. Di perjalanan pulang kita makan malam di McDonald. Makan malam cukup terpaksa supaya bisa dapat parkir saja jadi mau ga mau harus makan disitu...dan waktu parkirnya pun cuma sejam, jadi semua pada makan seperti dikejar setan dech! Maksud hati sebenarnya mau ke Hard Rock Cafe di sampingnya McDonald untuk beli souvenirnya doang...tapi tempat parkirnya khusus untuk para tamu cafe saja...jadi sebagian kami makan sebagian lari-lari ke Hard Rock Cafe ha ha ha...cuma untuk membeli pin khusus untuk papa Agus...duuuuuuhhh... bela-belain dech...mama Heni!!!

No comments: