Friday, March 02, 2007

Maret...kalau datang bukan main gagahnya

Masih ada hubungannya lagi nih dengan postingan kemarin Yuna dan kabut. Seperti kisahku kemarin, hari esok siapa yang tau?

Hari ini seperti biasa aku bersiap-siap lagi mau ke kantor, mandi...sholat bla bla bla... eeh telpon berdering. Kiranya dari Mr. Johnson teman kantorku mengabarkan bahwa hari ini ga ada sekolah, tutup berhubung angin kencang dan salju. Oh kejutan apa pulak ini?!

Aku intip keluar, masih agak gelap, yang tampak hanya jalanan agak basah. Aku lihat cuaca hari ini di TV rupanya angin kencang sekali, kurang terasa mungkin disini di downtown, tapi di luar kota pasti terasa sekali. Tidak hanya angin tapi salju yang bertiup cukup berbahaya bagi para traveller.

Oh my...bukannya kemarin baru saja aku cerita soal kabut dan sebagainya? Kok sekarang malah angin dan salju? Tidak terasa...rupanya Maret telah tiba. Bulan Maret, kata orang sini datangnya gagah perkasa seperti singa dan pergi seperti domba. Yah mudah-mudahan dech, bulan ini diawali dengan segala macam fenomena cuaca...hampir semua musim datang di satu bulan ini, ya hujan, panas, dingin, angin, salju... Insha Allah akan berlalu dengan tenang...membawa bunga di bulan April.

Hei Maret...kehadiranmu memang aku tunggu. Hujanmu membawa bunga, mendungmu membawa sinar... musim semi...musim berbunga datanglah...aku rindu akan hadirmu. Sepuluh hari lagi sampai kita harus ganti jam (11 Maret). Tujuh belas hari lagi sampai mami dan adikku Heni akan tiba...horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!! Tidak sabar hati ini... menanti datangnya hari itu...tidak sabar hati ini melihat bunga-bunga mawar yang mengelilingi rumah ini bersemi... melihat rumput menghijau kembali... Oooooooooohhhhhhhhhhh Spring.....datang...datanglah... aku rindu!!!

image hosting file


No comments: