Saturday, March 24, 2007

Kunjungan mami kali ini benar-benar lain dari tahun-tahun sebelumnya. Pertama, papi ga ikut jadi ga ada yang meliput kegiatan kami. Biasanya papi yang selalu mendokumentasikan setiap gerak langkah kami. Kedua, tahun ini tahun pertama aku berkarir alias bekerja, jadi aku ga bisa terus-terusan entertain mami cs...hiks hiks... Kecewa bercampur lega!!! Kecewa karena ga bisa banyak waktu kami bersama-sama... Lega berarti hemat dikantong hi hi hi...abis kalo setiap aku temenin mereka belanja seperti akunya aja yang vacation...apa yang mereka beli aku juga beli...duh serem dech kalo ga ditahan-tahan... Ketiga, kali ini ada Heni...yeiiiiiiiii....ini yang paling gressssss. Dan ini juga kali pertama kami semua, aku, Heni dan kak Lensi kumpul bertiga setelah bertahun-tahun lamanya kami ga ngumpul. Tempat tinggal kami yang jauh dan jadwal yang berbeda membuat kami sulit berkumpul diwaktu yang sama. Kalau kak Lensi pulang ke Indonesia, akunya ga bisa, atau sebaliknya... jadi inilah kali pertama kami kumpul bertiga setelah hampir 11 tahun lamanya. Duh seandainya Deni dan papi disini lengkaplah sudah...

So...karena jadwalku yang super sibuk ini aku hanya bisa keluar bersama-sama mereka weekend saja. Alhamdulilllah kak Lensi terbang kesini dari Kansas selama mami dan Heni disini jadi doi bisa menggantikan posisiku.

Sabtu ini udara tidak begitu bersahabat. Kegiatan luar bukan ide yang bagus untuk weekend ini. Jadi kami putuskan untuk jalan-jalan seputar toko atau mall-mall saja. Kita pergi ke Ikea dan Woodfield mall.

No comments: