Friday, March 09, 2007

Makanya jangan asal nyaplok!!!

Kepala sekolah kami namanya Mrs. Wickline. Aku baru aja kerja di sekolah ini jadi baru juga jumpa dengan kepala sekolahnya. Mulai kerjanya bulan Agustus lalu di penghujung musim panas. Biasa hari pertama...mau sok ramah dan sok supel begitu kenalan ama big boss ini langsung aja komen...wow nice tan Mrs. Wickline... Tan itu artinya warna gelap, biasanya kulit tan karena terbakar matahari. Orang bulek paling seneng ama kulit tan, malah sengaja di tan kan lagi. Mrs. Wickline cuma senyum mesem aja... Beberapa bulan berlalu, musim dingin pun tiba...kulit beliau tetap tan...duh malunya gue. Rupanya itu tan asli punya hi hi hi... untung gue ga dipecat!!!

  • Ini anak kelas 6 SD. Bukan muridku langsung, tapi aku tau banget dech ama ni anak. Karena gayanya yang selalu sok kompak dan suka bergaya seperti orang besar, mungkin dia mau kelihatan "cool" gitu... Suatu hari doi samperin aku dengan gaya sok kompaknya. "Hei...what's up...how is it going? bla bla bla... Did you just get tan? " Hi hi hi.... ni anak sok kompak rupanya baru sadar bahwa gue tu emang item.

No comments: