Saturday, June 09, 2007

Genjot yok genjot...

Wiken yang cerah bagus buat bersepeda. Kali ini kita mau coba di tempat khusus bersepeda, supaya aman buat anak-anak dan jauh dari lalu lintas. Banyak tempat bersepeda disini tapi yang lumayan bagus dan jalannya panjang (malah katanya bisa nyampe Chicago lagi) yaitu Great Western Trail di Sycamore. Karena lokasinya juga lumayan jauh dari rumah yach kita harus bawa sepedanya kesana.

Nyampe sana ternyata banyak sekali orang bersepeda. Sayang sekali kami semua ga bisa menikmati asiknya bersepeda seperti yang diharapkan. Rupanya Khadija masih terlalu kecil buat ikutan, dayungannya belum kuat dan bentar-bentar berhenti, akhirnya terpaksa aku dan Mazen silih berganti harus nungguin Khadija, dan silih berganti mendampingi Kendall yang pengen ngebut.

Panjangnya jalan ini kalau diikutin bisa jauuuuuuuuuuuh sekali. Tapi mengingat kondisi Khadija yang udah males-malesan kita mutusin kembali saja. Untuk kembali juga ga tanggung jauhnya, akhirnya Kendall dan daddynya kembali lagi ke jalan tadi sementara aku dan Khadija nunggu dijemput saja. Ternyata sepedaan Khadija cuma buat main di depan rumah saja, kalo mau sepedaan gini kayaknya harus punya becak (itu lho yang bisa ditarik dibelakang sepeda, apa sih namanya?!).

So much for biking today...sampe keringatpun ga ada hi hi hi... yach main di park aja yach!

1 comment:

putri said...

Wow.. asyik banget nih sepedaan gitu. Inget kalau di Indonesia lewat desa-desa yang tenang ya.

Insya Allah masih ngeblog ...hihi.. ntar bikin laporan pandangan mata dr Bandung lah :D