Tuesday, June 05, 2007

Track and Field Day

Secara resmi hari ini kita semua memasuki liburan musim panas. Dimulai dengan Mazen, aku dan Khadija, yach akhirnya Kendall yeiiiiiii... Sayangnya libur musim panas Mazen hampir segera berakhir, seminggu lagi hubby sudah mulai ngajar lagi.

Mengakhiri berakhirnya tahun ajaran sekolahnya Kendall ngadain "Track and Field Day", sekalian piknik. Senang sekali akhirnya aku bisa berpartisipasi dengan acara ini.

Paginya cuaca kelihatan buruk sekali, angin dan hujan dengan sekali-kali petir...kita ga begitu yakin apa acara bisa berlangsung atau tidak. Mazenpun dengan sukarela pergi ke sekolahnya Kendall melihat situasi. Kilihatan para guru sedikit bingung mau bagaimana, mau ditunda waktu tidak banyak lagi karena sekolah hampir libur. Mau dilanjutkan bagaimana, hujan dan basah. Akhirnya Mazen menawarkan jasa gimana dia bantu membawakan grill dan bakaran di ruang olah raga saja. Guru-gurupun senang dengan tawaran ini. Mazenpun pulang mengambil segala peralatan sambil berpikir kapan selesainya yach kalo grill sekecil ini yang diandalkan buat membakar ratusan hamburger itu? Mazen pun segera kembali ke sekolah Kendall. Ga lama kemudian aku dapat telpon, kiranya Mazen yang mengatakan betapa malunya doi, begitu nyampe sana sudah ada orang tua murid juga dengah gagahnya, naik mobil gede pick up truck menurunkan dua buah grill yang super gede. Duh... Mazen geli sendiri liat grillnya yang kecil disamping grill besar itu. Bisa kubayangkan gimana muka sang hubby, pasti tengsing buanget. Iya sudah ga apa-apa toh...kan niatnya baik yach?! Dengan loyo mas Jojon pulang he he he...

Ga begitu lama kita semua ke sekolah Kendall, rupanya sudah mulai jam makan. Dan orang tua boleh makan bersama anak-anak. Karena cuaca yach acaranya juga dipindahkan ke dalam ruangan. Setelah makan acara dilanjutkan lagi dengan segalam macam game. Aku mengikuti semua kegiatan Kendall, kadang sampe lupa bahwa aku sedang melihat Kendall, bukan di sekolahku. Mungkin kerjaan begitu menjiwaiku yach selalu kebawa-bawa dech...begitu liat anak-anak yang ga dengar petunjuk atau lari sana sini aku langsung negur hi hi... sampe Mazen bilang kamu bukan di sekolahmu lho ha ha ha...malunya!!!

Akhirnya acarapun usai...tidak terasa Kendall akan naik kelas 3 tahun depan. Masih tanda tanya besar apakah Kendall akan kembali ke Tyler Elementary School ini lagi tahun depan atau tidak. Selamat buat Kendall yang telah menyelesaikan kelas duanya dengan nilai yang baik. Have a good summer abang Kendall... thanks for all the works that you've done. Proud of you baby!!!

Ini teman-teman sekelas Kendall, ada 3 orang yang ga ada fotonya nich!

No comments: