Saturday, June 30, 2007

Barbie buat abang?

Gara-garanya ini nich... Waktu ultah Khadija bulan lalu aku dan Kendall pergi ke Target beli hadiah buat Khadija. Kendall aku bolehkan memilih sendiri hadiah untuk adiknya walau aku juga yang bayar. Pilihan Kendall jatuh kepada si barbie yang lengkap dengan rumah dan perabotannya.

Setelah ultahnya Khadija, hadiahpun dibuka dan Kendall dengan semangat membantu adiknya memasang mainan itu. Setelah pasang memasang dianya jadi keasikan, mainya berlanjut jadi main masak-masakan, pokoknya asiklah mereka main berdua. Senang lihatnya kalo sedang akur begitu, meskipun permainannya bukan buat Kendall, biarlah sekali-sekali kan ga ada salahnya dalam hatiku. Ga sengaja terdengar Kendall bilang "I wish there is a boy barbie" ha ha ha...

Beberapa hari kemudian sewaktu belanja kusempatkan beli pasangannya si barbie itu, yang namanya Ken. Duh...si Ken ini memang guanteng dech...badannya tegap dengan kostum summernya lagi hi hi hi...diam-diam malah aku yang naksir ama si Ken he he he... Tiba di rumah seperti biasa aku disambut anak-anak menyerbu belanjaan mau lihat oleh-oleh apa. Rupanya Kendall ga ketemu si Ken itu.

Aku bilang " Kendall, I have something for you" sambil menyodorkan boneka cowok itu. Kendall nya malu sekali...dan sejak itu malah berhenti total main di kamar Khadija ha ha ha...
Padahal aku ga niat apa-apa lho...kirain aku cuma melengkapi kekurangan aja malah Kendall mengartikannya lain lagi.

Lega juga sih...karena biar senang liat dia main sama adiknya, tapi mbok ya jangan barbie gitu he he he...

3 comments:

Vie said...

Nasibku lah Vi, anakku tak suka boneka. Pdhal waktu kecil aku suka kali main boneka. Pernah kami beli Barbie yg bisa diganti2 bajunya, jd suamiku ngajarin gimana gantiin baju pakein yg lain lagi, alhasil suamiku yg maen Barbie. Tapi anakku suka nangkap semut rangrang dibelakang rumah. Sampe sekarang hobby-nya maen ama semut!
Papi kamu org Medan toh. Horeee... hidup anak Medan. Anakku lahirnya di Medan juga, Vi. Karena waktu itu pas suamiku ditugaskan kerja di S'pore. Jadi mumpung deket, mending sekalian mamiku kan bisa bantu2.

Makasih Vi, aku dah di link. Aku link balik. Kadang aku juga suka nyuri2 resep *ups ketauan* ditempat kamu Vi. Sorry.....

putri said...

Hihi.. kayaknya mainan anak2 itu ada masanya ya. Si Bilah dah gak suka boneka :D

Tapi saya inget dulu ama kakak2 cowok jg suka main boneka dan masak2an kayak Kendal gitu. Seneng deh kalau akur ... :D

Anonymous said...

kak ina uda baca and buka webnya and ina uda kasi tau papi and uda baca juga, kami lagi mau buat email papi di yahoo, entar kalo uda siap ina kirim ke kakak.