Thursday, June 14, 2007

Kalau mogok bisa memilih...ini dia!!!

Kepala lagi butek...mumet...sumpek...penuh dengan pikiran!!! Pengen lari...mau kemana yach?! Pikir-pikir...kemana yach enaknya, get away tapi yang ga pake modal he he...dasar!!!

Pilihan jatuh ke kebun binatang...ah kenapa tidak. Mungkin liat-liat binatang yang aneh-aneh bisa ngilanging stress... ya jelas donk... abis yang akan dilihat lain dari biasanya ha ha ha...

Dengan modal map dari yahoo aku bergegas pergi. Biar suasana tambah rame aku ajak juga Salman temannya Kendall. Tempat tujuan ga begitu jauh cuma asing bagiku karena aku belum pernah kesana. Anak-anak senang sekali kujadikan navigator, bangganya luar biasa mereka, mencari-cari nama jalan, memberi aba-aba ke aku belok kiri kanannya. Sebenarnya sich gampang, cuma melihat betapa pentingnya mereka menjadi bagian trip ini yang menjadi kebahagiaan tersendiri.

Perjalanan lancar...sampe akhirnya kami tiba di tengah kota Aurora. Sialan...rupanya map nya mengantarkan kami cuma sampe ke tengah kota, bukan ke gerbang zoo. Aku ga ngecek dulu sebelum pergi. Yach...aku pun harus keluarkan keahlianku disoal navigasi ini, ya itu...aku minggir, turun dan nanya he he he... rupanya ga jauh lagi, cuma dua menitan lagi.

Aku kembali lagi ke mobil...dan siap untuk berangkat lagi...gluduk...gluduk...gluduk...oo oh...apalagi nih?! Mobilnya batuk-batuk...dan kulihat kebelakang sudah berasap-asap. Takut kirain bakalan meledak aku matikan langsung mesin. Lagi-lagi keahlianku...nelpon Mazen minta pertolongan.

Di siang bolong dengan matahari yang seterik-teriknya bukan enak menunggu. Dua menit nunggu di mobil kita semua bisa jadi dendeng nih...akhirnya kita turun cari tempat yang teduh. Untung ada pohon persis di pinggir jalan...kitapun piknik disitu. Lagi-lagi untung mogoknya di depan supermarket Mexico, kita bisa beli eskrim..numpang pipis, beli minum dll. Tak dinyana...menanti bala bantuan datang menjadi keasikan tersendiri. Gimana tidak...restoran ada, makanan ada, kamerapun ada ha ha ha...malah buku "Honeymoon" James Paterson yang sedang asik kubaca ikut juga. Aku semakin larut dengan bacaanku...sampai akhirnya bantuan datang...duh...belum tamat udah nyampe...(eh ga tau diuntung!!!). Ternyata...biar aku buta soal mesin dan mobil aku pinter milih tempat mogok hi hi hi...

Sudah tanggung...kita tukaran mobil ama Mazen, perjalananpun dilanjutkan. Sebenarnya aku sudah capek juga...make up sudah luntur, badan sudah berkuah...lengkaplah sudah. Tapi kasihan anak-anak kalau dibatalkan. Yach...dengan semangat baru perjalanan dilanjutkan.

So...Philips Park Zoo kita jelang. Kebun binatang yang lengang...bukan wiken barangkali. Biarlah...anak-anak hebring...akupun ikut senang.


1 comment:

Vie said...

Iya juga ya, ntar aku pengen juga ah kalo mo' mogok milih-milih aja dulu dimana gitu. Cari yang nyamanlah!