Monday, June 04, 2007

Uchi dan Lidar

Wuah...postingan akhir-akhir ini berkisar tentang ultah terus ya?! Kalau mau diperturutkan emang hampir setiap bulan ada yang berulang tahun, mungkin blog ini penuh dengan cerita ultah terus. Yang nulisnya capek yang bacanya juga bosan.

Namun ada segelintir insan yang selalu ada tempat di hati dan di blog ini, walau sekecil apapun ruang selalu ada tempat buat sahabat. Apalagi sahabat lama!!!

Seperti janjiku... aku pengen nulis tentang sahabat lama di hari ultahnya. Kali ini ultahnya Uchi dan Lidar yang kebetulan berdekatan jadi tulisannya juga digabung yach?! Jangan merasa sedih karena digabung yach...you both are very special in so many different ways.

Uchi sahabatku... baru kusadar rupanya terakhir kita jumpa mungkin 12 tahun lalu (kalo salah, please corretc me!). Lama buanget yach?! Begitu tamat SMA kita jarang sekali ketemu...aku dimana dikau dimana...ga pernah ketemu!!! Uchi melanglang buana terus sampe akhirnya berlabuh di Jerman. Bukan main perjalanan hidupmu Chi, benar-benar wanita super!!!

Dibanding dengan teman-teman yang lain dengan Uchi yang rasanya waktu kita bersama begitu singkat, boleh dikata cuma 2 tahun yang kita sekelas. Tapi biar cuma 2 tahun kenangan bersama begitu banyak... Ingat ga waktu aku tinggal ama Ibu (nenek) di Setui aku selalu diboncengi pulang sekolah, dan kadang-kadang Uchi sengaja ambil jalan Blower supaya pas nyampe ke rumah ibunya aku ga perlu nyebrang karena aku takut nyebrang...hebat ga tuh...udah numpang malah pake detour lagi hi hi...(baru sekarang malunya nih!).

Ingat waktu duduk-duduk di rumah Icut yang di Geucu ga? Noraknya kita nungguin keluarga Jepang itu pulang...kok begok kali yach kita nungguin mereka seharian?! Uchi juga nich pendirinya club kita yang elite itu "Trio GGT" seperti trio detektif itu lho, tapi kita ga pernah mecahin misteri, misterinya benar-benar tinggal misteri he he he... Dan banyak lagi kenangan kita bersama yang ga bisa kutulis semua disini...begitu menyentuh dan begitu mengharukan. Mungkin aku harus nulis buku khusus dech tentang 7 sekawan ini...maybe someday, who knows?!

Lidar...sama juga dengan Uchi, cuma sempat 2 tahun kita sekelas. Tapi bedanya Lidar nih teman satu kampung dari kecil. Jadi biar sekolahnya jauh sekali-kali bisa juga ketemu yach. Malah terakhir aku pulang kebetulan Lidar juga di Banda Aceh...duh senangnya bisa jumpa walau terasa begitu singkat.

Memori yang aku ga bisa lupa nih ama Lidar waktu April mob di SMP dulu. Duuuuuhh...teganya dikau mempermainkan daku. Aku dibohongin disuruh datang ke rumah Bambang yang ternyata tipuan belaka (tapi Tuhan melindungiku Bambangnya ga ada, kalo ada mau dibawa kemana muka ini ya?!)... kalo ingat dulu rasanya malu, tapi sekarang kok jadi lucu?! Lidar... Lidar...

Untukmu Uchi dan Lidar...selamat ulang tahun sahabat...akhirnya satu persatu kita memasuki usia 37...welcome to the club!!! 37 Mungkin bukan usia yang berarti buat yang sudah melewatinya, tapi usia yang seram buat kita yang bakal meninggalkan kepala 3 ini ga lama lagi. Jangan takut, jangan resah... kalau masa lalu kita begitu lucu dan konyol, lihat nanti... this is just the beginning... our journey is still far from the end. Yes, it might be a little bumpy here and there, but we'll make it. Happy birthday to you both... muah muah muah from here to you.

No comments: